Rabu, 15 Januari 2014

Sekarang Kopi Laqie Yang Mengalahkan Dunia


Sekarang kopi laqie yang mengalahkan dunia, ke titik di mana hampir semua orang minum kopi , teh jika tidak , jika tidak jenis lain dari minuman berkafein , seperti coca -cola . Amerika adalah peminum kopi terbesar di dunia - dengan catatan menyilaukan 420 juta cangkir diminum setiap hari .

Kopi adalah obat "ringan" yang berisi seluruh array zat beracun . Selain kafein , kopi mengandung ratusan zat volatil termasuk lebih dari 200 asam . Ini tubuh harus menolak dengan biaya besar energi , yang merupakan stimulasi aneh dianggap sebagai " energi . "

" Kafein adalah racun biologi yang digunakan oleh tanaman sebagai pestisida . Kafein memberikan benih dan meninggalkan rasa pahit , yang melarang konsumsi oleh serangga dan hewan . Jika predator bertahan dalam makan tanaman yang mengandung kafein , kafein dapat menyebabkan gangguan sistem saraf pusat dan efek samping bahkan mematikan . Kebanyakan hama segera belajar untuk meninggalkan pabrik saja . " ( Kafein Blues , halaman 17 )

Tetapi manusia telah tertipu naluri mereka dan selera bud dan mengubah kopi menjadi minuman minum , sering dicampur dengan susu dan gula . Tapi kami rasa rasa benar dalam mendeteksi bahwa racun - digunakan oleh tanaman sebagai pestisida untuk mengusir serangga .

Tapi kafein bukanlah satu-satunya zat beracun dalam kopi .

" Ingatlah bahwa kopi mengandung sejumlah bahan kimia , bukan hanya kafein , di antaranya kelompok senyawa yang sangat beracun yang dikenal sebagai hidrokarbon aromatik polisiklik ( PAH ) . Anda mungkin ingat mereka sebagai agen penyebab kanker yang diisolasi dari daging panggang . " ( Kafein Blues , halaman 53 )
Cokelat mengandung sejumlah kecil kafein , tetapi juga mengandung baik jumlah zat lain yang disebut theobromine . Ini adalah zat analog dengan kafein , menghasilkan efek fisiologis yang sama . Ketika Anda menggabungkan kafein dan theobromine yang terkandung dalam sepotong satu ons cokelat , Anda berakhir dengan kekuatan merangsang dari 40 miligram kafein !

" Untuk seorang ilmuwan , pengamatan ini tidak ada artinya . Sejarah penuh dengan kasus-kasus di mana jutaan orang membuat kesalahan serius . Ada herbal di Cina, misalnya , yang telah digunakan medicinally selama ribuan tahun , dan masih digunakan untuk mengobati kemacetan sinus . Tapi penggunaan berulang ramuan ini dari waktu ke waktu dapat menyebabkan kanker hidung dan tenggorokan . Epidemiologi ( ilmuwan mempelajari distribusi penyakit pada populasi ) telah memperkirakan bahwa kebiasaan ini telah menyebabkan kematian dini dan menyakitkan bagi jutaan orang Cina. Jelas, sejumlah besar orang bisa salah , terutama ketika mereka tidak mengetahui fakta-fakta . " ( Kafein Blues , halaman 49 )

Anda juga harus mempertanyakan kewarasan pernyataan umum yang kita dengar dari teman , selebriti , dan rekan kerja . Dalam film Shadow of Doubt garis, Joseph Cotten terkenal adalah , "Aku tidak bisa menghadapi dunia di pagi hari . Saya harus memiliki kopi sebelum saya dapat berbicara . "Sekarang , menggantikan kopi kata obat lainnya , mengatakan amfetamin . Jika seseorang mengatakan dia tidak bisa menghadapi dunia tanpa amfetamin , kami akan menelepon dia seorang pecandu . Kami akan mengocok orang pergi ke rehabilitasi dan mungkin bahkan melemparkan dia di penjara . Tetapi karena kopi adalah obat yang kita konsumsi diri sendiri, kita mengedipkan mata dan mengangguk dan berkata , 'Yeah , bukan kebenaran! ' " ( Kafein Blues , halaman 50 )

 
" Pencernaan Gangguan lebih merupakan masalah daripada kebanyakan orang menyadari - dan semakin buruk dengan kafein . Itu minuman ringan 32 - ons jumbo atau espresso ganda yang kita miliki dengan makanan merupakan penyumbang utama terhadap kembung , nyeri , dan gas yang sekitar 50 persen orang dewasa pengalaman Amerika setelah mereka makan . Dan gejala ini hanya tanda-tanda fisik dari gangguan pencernaan . Gaib adalah berbahaya oleh-produk fermentasi dan pembusukan . Beberapa di antaranya oleh - produk yang diserap kembali ke dalam aliran darah , dan racun yang tinggal di usus meningkatkan risiko penyakit gastrointestinal . " ( Kafein Blues , halaman 60 )
 
" Ada gagasan populer bahwa kopi sebelum 03:00 tidak dapat mengganggu tidur Anda . Bahkan , kafein pada setiap saat sepanjang hari dapat menyebabkan masalah tidur , terutama jika Anda berada di bawah stres . "

Tampaknya bahwa kafein mengganggu fase yang paling penting dari tidur , fase deep- tidur. Ini adalah lingkaran setan : asupan kafein menyebabkan penurunan kuantitas tidur , yang menyebabkan peningkatan asupan kafein , yang mengarah ke penurunan kualitas tidur , yang menyebabkan penyakit dan kelelahan , yang menyebabkan peningkatan asupan kafein , dan sebagainya .

" Kami juga cenderung berpikir bahwa masalah - kafein terkait sebagian besar dialami oleh orang-orang dalam angkatan kerja . Pada kenyataannya , orang-orang yang paling terpukul tampaknya orang tua . Meskipun senior cenderung untuk memotong kembali pada kopi , kafein yang mereka lakukan menelan didetoksifikasi jauh lebih lambat dan sistem saraf mereka jauh lebih sensitif dibandingkan dengan orang yang lebih muda . Penelitian sekarang menunjukkan bahwa gangguan tidur di kalangan orang tua merupakan faktor utama tidak hanya dalam degenerasi fisik yang berkaitan dengan usia degenerasi tapi mental juga . " ( Kafein Blues , halaman 85 )

Kopi juga menyebabkan banyak kekurangan gizi . Racun dalam teh dan kopi laqie , termasuk kafein , menyebabkan kerugian meningkat dari vitamin B dalam urin . Ada juga hilangnya kalsium .

" Penelitian baru yang dipublikasikan dalam Annals of Nutrition and Metabolism menemukan bahwa kafein meningkatkan kehilangan kalium dengan hampir sepertiga . Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , kehilangan mineral tersebut tampaknya dipercepat bila kafein dicampur dengan gula . Studi menunjukkan bahwa mekanisme di balik fenomena ini membuang-buang mineral mungkin harus dilakukan dengan fakta bahwa kafein mengganggu kemampuan ginjal untuk mempertahankan kalsium , magnesium , dan mineral lainnya . Baru-baru ini , seng ditambahkan ke daftar nutrisi habis oleh kafein . " ( Kafein Blues , halaman 90 )

Untuk menambah daftar ini , penyerapan zat besi juga terganggu ketika kafein diambil .
Saya telah dikenal untuk waktu yang lama bahwa bahkan asupan kafein yang moderat dapat menyebabkan depresi kecil, " blues. " Saya telah melihat ini pada diri saya sendiri beberapa tahun yang lalu ketika saya mulai minum teh , berpikir bahwa minuman ini hanya memiliki sejumlah kecil kafein di dalamnya . Aku tidak bisa tidur sebelum 02:00 dan mulai mengalami depression.As ringan segera setelah saya berhenti minum teh , itu pergi . Berapa banyak orang yang merasa tertekan dan lelah tanpa alasan yang jelas ? Dan berapa banyak dari mereka minum kopi obat kuat tahan lama atau teh dan tidak bisa melepaskannya ?

" Jika seseorang disuntik dengan 500 miligram kafein , dalam satu jam ia akan menunjukkan gejala penyakit mental yang berat , di antaranya , halusinasi , paranoia , panik , mania , dan depresi . Tapi jumlah yang sama kafein diberikan selama satu hari hanya menghasilkan bentuk-bentuk ringan dari kegilaan yang kami mengambil obat kuat penenang dan antidepresan . " ( Kafein Blues , halaman 124 )
 
" ... banyak orang mengklaim bahwa kafein membantu mereka menjaga keteraturan usus normal , tapi itu sama dengan mengandalkan obat pencahar . Either way , Anda menggunakan obat kuat untuk menginduksi buang air besar , dan akhirnya banyak peminum kopi menjadi tergantung pada tindakan pencahar ini . Tanpa stimulasi kafein , mereka mengalami apa yang dikenal sebagai ' Rebound sembelit . " ( Halaman 173 )
 
" Empat puluh lima juta orang Amerika menderita sakit kepala kronis . Seventeen juta adalah penderita migrain . "

" Orang dengan sakit kepala tidak tahu bahwa itu disebabkan atau dipicu oleh kafein , sehingga ia mencari obat penghilang rasa sakit ( analgesik ) . Studi menunjukkan bahwa dalam 95 persen kasus , obat analgesik mengandung kafein . Obat penghilang rasa sakit seperti bekerja , terutama jika sakit kepala disebabkan oleh kafein , tetapi kafein pada akhirnya memicu sakit kepala yang lain . Pada akhirnya , penderita malang menjadi tergantung pada obat penghilang rasa sakit bahkan jumlah sedikit lega , tetapi sakit kepala meningkatkan frekuensi dan intensitas . Hal ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun , menciptakan siklus rasa sakit dan depresi yang menghancurkan kualitas hidup . " ( Kafein Blues , halaman 185 )

" Sebuah kekurangan kafein ( withdrawal) hasil sakit kepala dari pembukaan normal ( pelebaran ) pembuluh darah yang dibatasi oleh kafein . Dengan kata lain, asupan kafein kebiasaan membuat pembuluh darah di otak mengerut. Ketika kafein tidak dikonsumsi , pembuluh darah ini kembali ke potensi yang normal aliran darah mereka , dan itu adalah peningkatan sirkulasi ini di otak yang menyebabkan penderitaan berdenyut sakit kepala penarikan kafein " - . ( Kafein Blues ,
halaman 186 )

 
" Kafein memberikan kontribusi untuk kelelahan adrenal , dimana rakit hormon penting yang habis . Kehancuran ini tidak diam . Anda akan merasa setiap hari dalam banyak hal karena Anda hanya tidak bisa lagi memerintah vitalitas yang diperlukan untuk apa yang dulunya tugas sehari-hari . " ( Kafein Blues , halaman 197 )
 
" Dibandingkan dengan pria , penelitian menunjukkan bahwa kafein jauh lebih merusak perempuan , menghasilkan efek samping pada asupan rendah . Efek bahkan lebih jauh ketika Anda mempertimbangkan bahaya kafein tidak untuk janin dan bayi menyusui . " ( Kafein Blues , halaman 225 )

Berikut adalah beberapa fakta lain tentang kafein tentang perempuan : kafein menyebabkan kekurangan zat besi ; meningkatkan kehilangan kalsium dan risiko osteoporosis , kafein menghasilkan elevasi suasana hati jangka pendek , tetapi memberikan kontribusi untuk rebound depresi .
Kopi merupakan tanaman yang paling penting di dunia . Lebih dari gandum, beras , jagung , atau ternak . Lebih dari buah , lebih dari sayuran , atau tanaman pangan lainnya - kopi adalah nomor satu . Lebih dari mobil , lebih dari baja , lebih dari segalanya , hanya ketiga di samping minyak bumi dan beberapa logam yang digunakan untuk membuat senjata . Alasannya : Kopi adalah obat , hampir semua orang kecanduan itu , dan itu bagian dari budaya .

Kopi obat kuat juga terjadi menjadi salah satu tanaman pertanian yang paling sulit untuk disemprot . Di negara-negara di mana ia tumbuh , ada beberapa pembatasan mengenai penggunaan pestisida , dimana terdapat hukum yang lebih sedikit untuk melindungi pekerja dan lingkungan .

" Perkebunan kopi menggunakan sejumlah besar pestisida yang mencemari tanah , sungai , dan menghancurkan tanaman dan hewan hidup di sekitar mereka . Kacang pergi ke pasar , tapi apa yang terjadi pada kopi pulp dan pengolahan air ? Air ini , sekarang sarat dengan pestisida , fungisida , dan limbah nitrogen , pergi langsung ke sungai setempat , sungai , dan danau . Dengan tidak adanya penyaringan atau rekondisi , pencemaran air merugikan kehidupan air serta kesehatan orang yang hidup berdampingan badan-badan air yang sama . Dan pulp kopi? Itu duduk di besar , membusuk tumpukan , pencucian keluar debit nitrogen yang tinggi ke dalam air tanah dan akhirnya ke dalam saluran air tercemar yang sama . " ( Blues Kafein , halaman 276 )

Cherniske juga menyebutkan dalam bukunya bagaimana perkebunan kopi mungkin telah berkontribusi terhadap perusakan Hutan Hujan lebih dari tanaman lain di dunia , karena sebagian besar hutan dihancurkan setiap tahun untuk memberikan ruang bagi perkebunan kopi laqie .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar