Selasa, 12 November 2013

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia jual kamera



Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia jual kamera D7000 , Nikon cenderung menawarkan banyak pilihan berguna pada fitur inti daripada whizzy tapi kurang kemampuan penting . Itu punya dua slot disimpan pengaturan pada mode dial - kurang kuat dibandingkan bank pengaturan dalam tua DSLRs Nikon mid - to - high-end , tapi dengan lebih praktis , implementasi langsung yang berarti mereka lebih cenderung untuk membiasakan . Aku berharap bahwa di masa depan ( mungkin dalam model yang lebih mahal ) Nikon mengelola kombinasi dari dua sistem : disimpan , bernama bank pengaturan yang Anda dapat mencampur dan mencocokkan dan menetapkan ke dial .

Ada dua slot kartu SDXC , yang baik tidak biasa dan selamat datang, dan Anda dapat mengkonfigurasi mereka dengan cara yang fungsional : untuk overflow , backup , baku vs JPEG , Video vs masih . Aku sedikit kesal dengan copy kartu -to - card , meskipun . Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia senang memilikinya , tapi bila dilakukan hanya berhenti dan pergi gelap. Saya menyalin direktori tiga kali berpikir kamera telah meninggal di tengah sebelum menyadari bahwa itu , pada kenyataannya, bekerja pertama kalinya .

Meskipun menawarkan maksimal tiga -shot paparan bracketing , dapat menangani hingga interval dua -stop , yang tidak biasa . Plus, ia memiliki sebuah novel dua -frame under / over braket , yang saya bayangkan dapat berguna . Camera.co.id Camera.ci.id Toko kamera Murah di Indonesia murah di Indonesia anda juga dapat mengatur pengguna white balance dari gambar yang disimpan pada kartu atau dengan metode pengukuran khas - dan mereka dapat dijelaskan dan sampai lima preset yang tersimpan , kebanyakan kamera , terutama di kelas ini dan turun , hanya menawarkan subset dari kemampuan . Untuk video capture , Anda punya kontrol eksposur manual penuh dan beberapa pengaturan sensitivitas mikrofon .

Lainnya , lebih umum tapi bagus untuk memiliki kemampuan termasuk intervalometer yang relatif kuat , ukuran pengguna -didefinisikan tempat untuk pusat-tertimbang metering ( 6 , 8 , 10 , atau 13mm ) , dan Eye - Fi mengaktifkan / menonaktifkan dukungan . Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia ( Anda dapat membaca akuntansi penuh fitur D7000 dan operasi dengan men-download manual PDF.

Nikon D5100 adalah kamera yang solid dengan foto yang sangat baik dan kualitas video, tetapi kinerja yang relatif lamban menodai daya tarik bagi saya . Nikon perbaikan bahwa dalam D5200 dengan autofocus yang sama baru dan sistem metering yang berjaya di D600 , ditambah Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia diperbarui jendela bidik yang lebih tinggi - end , dan hasilnya adalah pengalaman syuting terasa lebih baik yang membuat pilihan yang sangat baik untuk semua-sekitar keluarga dan liburan fotografi .

Seperti D5100 , masih dan kualitas gambar gerak tetap bagus , tetapi meskipun sensor baru dan diperbarui mesin pengolahan gambar , itu tidak terasa lebih baik . Camera.co.idToko kamera murah di Indonesia camera melakukan pekerjaan yang besar mengoptimalkan JPEG nya - sedangkan baku masih memberikan lintang penyesuaian lebih dari JPEG , ada sepertinya tidak akan ada manfaat bagi ketajaman atau pengurangan kebisingan sampai Anda mencapai sekitar ISO 1600 . Gambar terlihat membersihkan melalui ISO 800 , baik melalui ISO 1600 , dan tetap dapat digunakan melalui ISO 6400 tergantung pada materi pelajaran dan ukuran output.

Paparan dan jangkauan dinamis terlihat baik, meskipun kamera cenderung menghasilkan eksposur lebih gelap daripada yang saya harapkan di bawah himpunan keadaan. Sorot dipulihkan dan detail shadow yang sesuai dengan apa yang saya harapkan dari kamera di kelasnya . Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia ini mereproduksi warna dengan akurasi yang solid , dan pengaturan warna asal tidak mendorong terlalu kontras atau saturasi , perbedaan terbesar antara pengaturan standar dan netral tampaknya ketajaman .

Video terlihat baik juga , dengan mengejutkan beberapa artefak . Bahkan video cahaya rendah , yang pada banyak kamera cenderung menunjukkan banyak berkilau dan moiré pada tepi sebagai kebisingan meningkat, ditampilkan bagus soliditas . Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia Rentang tonal melakukan penurunan sebagai lingkungan akan lebih gelap , dengan lebih meledak- out highlights dan hitam hancur - yang umum - tapi selain itu terlihat sangat baik .

Kinerja Nikon D5200 telah meningkat cukup sedikit selama D5100 , berkat sistem autofocus diperbarui , tapi itu bukan tanpa kualifikasi . ( Catatan : . . Aku sudah meninggalkan kali kinerja D5100 dalam grafik , mereka tidak secara langsung sebanding karena perubahan kami dalam pengujian metodologi , Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia saya termasuk mereka karena mereka menyerang saya sebagai kira-kira Perwakilan itu T4i diuji dengan sistem kita saat ini )

Karena uji lag menembak kami menggabungkan jarak yang signifikan memfokuskan kembali dan penyesuaian eksposur - kita mulai dengan lensa disesuaikan untuk objek dekat dengan kamera , keluar dari jangkauan lampu sebelum fokus pada lebih jauh , adegan berbeda diterangi - seberapa cepat drive lensa ke lokasi baru secara substansial mempengaruhi jeda waktu . Karena D5200 tidak memiliki built -in motor AF , kinerja yang akan sangat ditentukan oleh motor di lensa , dan dalam hal ini , 18-55mm lensa kit drive relatif lambat . Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia namun, kami kali shot-to -shot , yang tidak memerlukan pergerakan lensa signficant atau penyesuaian eksposur , jangan mencerminkan meningkatkan kecepatan .

Kekuatan kamera dan tunas cepat , dalam waktu sekitar 0,3 detik. Waktu untuk fokus , mengekspos dan menembak dalam pencahayaan yang baik membutuhkan waktu sekitar 0,5 detik dan pencahayaan yang buruk sekitar 0,8 detik. Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia dua tembakan berturut-turut berjalan sangat baik 0,2 detik untuk JPEG atau mentah , dan flash meningkatkan bahwa untuk 1,2 detik , meskipun yang terakhir ini sulit untuk diukur karena kamera tidak merespon rana pers ( misalnya , Anda tidak dapat prefocus ) sampai lampu kilat telah menyelesaikan daur ulang .

Ini memiliki kinerja yang berkesinambungan - menembak yang sangat baik untuk kelasnya , 5.1fps JPEG untuk jumlah tak terbatas secara efektif frame ( lebih dari 40 ) tanpa memperlambat , Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia setidaknya ketika dilengkapi dengan cepat kartu SD 95MB/sec . Untuk mentah , ia mempertahankan 5.5fps selama 8 frame , kemudian memperlambat - menentu - untuk sekitar 2.2fps .

Sistem autofocus diperbarui cepat dan akurat , dan seperti biasa sistem pelacakan fokus terus-menerus tampaknya bekerja cukup baik . (Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , Saya tidak memiliki kesempatan untuk menguji secara ekstensif , namun. ) Yang mengatakan , pemilihan auto - area AF adalah sebagai relatif tidak cerdas karena kebanyakan dari rekan-rekan , cenderung untuk memilih area terdekat atau terang dalam adegan . Meskipun saya tidak secara resmi menguji Live View ( kontras ) kecepatan autofocus , dalam praktek rasanya mengejutkan responsif sebagian besar waktu , baik untuk stills dan video.

Sementara menggunakan Nikon full-time AF untuk video , itu tidak secepat atau tenang seperti STM pelaksanaan kontras AF Canon , di sisi lain , Camera.co.id Toko kamera murah diIndonesia  itu mungkin cepat dan cukup tenang untuk sebagian besar menggunakan (meskipun itu tergantung pada lensa ) , dan tidak memerlukan set baru lensa mahal .
Sayangnya , saya masih menemukan layar sedikit terlalu kontras , sering menyesatkan saya berpikir eksposur saya off .

Ketika Sony bertukar CMOS standar 1 - inci dari Cyber ​​- shot DSC - RX100 untuk BSI ( backside -illuminated ) sensor di DSC - RX100 II , saya menyatakan beberapa skeptisisme . Pengalaman saya dengan sensor BSI selalu bahwa apa yang mereka peroleh di lintang rendah - cahaya mereka kalah di cahaya terang . Tapi RX100 II memberikan kualitas Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia yang lebih baik daripada foto RX100 yang di seluruh rentang sensitivitas ISO , dan kualitas lebih baik daripada sisa kompetisi sama harga dari . Menambahkan fitur-fitur baru seperti hot shoe - untuk aksesoris seperti viewfinder elektronik atau mikrofon , serta flash - ditambah Wi - Fi dan LCD miring , dan meskipun kinerja sedikit lambat RX100 II adalah yang terbaik sub - $ 1.000 kamera saya telah melihat sampai saat ini. ( Untuk diskusi tentang pentingnya ukuran sensor , lihat review RX100 . )

Secara keseluruhan , foto JPEG mencari baik melalui ISO 400 , baik melalui ISO 1600 , dan digunakan tergantung pada konten adegan melalui ISO 3200 . Meskipun rated jangkauan sensitivitas ISO yang telah dinaikkan menjadi ISO 12800 , itu masih - tidak Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia mengejutkan - buruk pada ISO 6400 dan ISO 12800 . Anda tidak mendapatkan banyak dengan menembak mentah kecuali mungkin mempertahankan sedikit lebih detail dalam kepekaan midrange dan kemampuan untuk membawa kembali detail bayangan tanpa terlalu banyak kebisingan . Seperti RX100 , itu klip menyoroti lebih dari saya sukai dan Anda hanya dapat memulihkan beberapa detail highlight .

Video terlihat sangat mirip dengan RX100 , dengan kemungkinan rambut resolusi yang lebih detail. Ini terang , jenuh , dan cukup tajam , Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia dengan tidak ada artefak penting dalam cahaya terang , dan relatif bebas noise di redup. Lensa ini cukup tenang sementara zooming . Audio datang melalui keras dan jelas dan tidak terdengar terlalu terkompresi atau nyaring .

Meskipun masih cepat - dan tentu saja lebih cepat daripada kebanyakan pesaingnya - autofocus tampaknya rawa ke RX100 II sedikit lebih dari RX100 tersebut. Dibutuhkan 2,5 detik untuk power up , fokus , dan menembak , yang sedikit di sisi Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia yang tinggi untuk kelasnya . Dalam cahaya yang baik , fokus dan menembak memakan waktu sekitar 0,4 detik , meningkat menjadi sekitar 0,5 detik dalam kondisi redup . Ini benar-benar cepat pergi dari ditembak ditembak , berjalan sekitar 0,1 detik untuk JPEG dan 0,2 untuk mentah, dan hanya 0,3 detik dengan flash diaktifkan . Ini berkelanjutan ledakan JPEG terus menerus selama lebih dari 30 tembakan pada 3 frame per detik dan terhormat 15 tembakan mentah di 2.7fps ( menggunakan kartu 95MBps SD ) . Mereka kecepatan harus cukup untuk khas fotografi anak - dan - hewan peliharaan. Dan selama pengujian lapangan , kamera terfokus dan bentak cepat sebagian besar waktu .

Aku berlari ke dalam beberapa masalah autofocus dengan RX100 II , beberapa di antaranya hanya pengaturan terkait . Dalam pengujian awal saya menggunakan opsi -tengah fokus , tetapi secara konsisten fokus di bagian bawah area fokus , Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia sehingga fokus tidak benar dan sampel uji tidak dapat digunakan . Beralih ke pengaturan Spot Fleksibel , yang menawarkan area fokus yang lebih kecil , tetap itu .

Autofocus di malam hari sedikit lebih merepotkan . Kamera Sony secara rutin memperluas area fokus untuk seluruh layar dalam cahaya redup . Tapi mematikan focus-assist illuminator ( dan ada banyak kali Anda benar-benar tidak ingin sinar jeruk besar menerangi sekitarnya ) dan menembak dengan Spot Fleksibel untuk mencegah area AF layar penuh meninggalkan kamera seringkali tidak mampu untuk fokus , bahkan pada mata pelajaran kontras tinggi bahwa kamera lain Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia tidak kesulitan dengan , seperti lampu-lampu neon restoran pengujian saya . Saat video shooting , saya harus beralih ke fokus manual - yang sangat bagus berkat intens pengaturan fokus memuncak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar