Minggu, 01 Desember 2013

Sistem kamera Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia setup flange


Sistem kamera Camera.co.id Toko kamera murah diIndonesia setup flange kembali ( jarak antara lensa mount pesawat dan permukaan sensor film / gambar ) sangat penting karena sejalan titik fokus lensa dipertukarkan yang berbeda dan memastikan bahwa fokus adalah mungkin . Kamera SLR konvensional yang menggunakan jenis pentaprism jendela bidik memerlukan kotak cermin , yang berarti bahwa flange kembali lebih panjang daripada kamera kompak yang tidak menggunakan kotak cermin . Karena flange panjang kembali ,  sangat sulit untuk mengurangi ukuran dan ketebalan kamera SLR konvensional .
Akibatnya pada panjang diagonal standar dengan asumsi penggunaan perangkat sensor gambar The Live MOS 4/3-type dari Four Thirds Spesifikasi . The Micro Four Thirds Spesifikasi merupakan perpanjangan dari Four Thirds Spesifikasi . Ini mewarisi manfaat dari citra The Live MOS 4/3-type sensor perangkat seperti keseimbangan optimal antara pengurangan ukuran dan kualitas gambar yang tinggi , dan dimaksudkan untuk menangani masa depan diharapkan kebutuhan seperti ukuran lebih lanjut dan penurunan berat badan sistem kamera , peningkatan penekanan pada Live View shooting , dan permintaan untuk kemampuan shooting film Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia.

 Persyaratan ini telah dipenuhi dengan memperpendek panjang flange kembali , menambahkan compacts sinyal untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas pertukaran sinyal antara lensa Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia dan tubuh , dan mengurangi lensa mount diameter untuk memfasilitasi pengurangan ukuran sistem .

Belum lama kamera SLR digital pertama diperkenalkan ke pasar . Namun, pembatasan yang diberlakukan oleh harus melihat ke jendela bidik dan keterbatasan pada ukuran / pengurangan berat badan telah menyebabkan kebutuhan Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  untuk jenis baru dari kamera SLR - salah satu yang lebih kecil , lebih ramping , dan lebih mudah digunakan . Hal ini telah menyebabkan dukungan untuk Live View shooting dan meningkatnya permintaan untuk kinerja tinggi mesin kompak .

Dalam pertimbangan ini tren baru di pasar , Micro Four Thirds Spesifikasi dikembangkan dan standar untuk memberikan dasar untuk sistem kamera jenis interchangeable-lens yang akan memperluas potensi fotografi digital dan membuatnya lebih mudah diakses oleh lebih banyak pengguna http://www.vitbi.com/2013/11/11/camera-co-id-toko-kamera-murah-di-indonesia.html .

The Micro Four Thirds Spesifikasi dikembangkan dengan tujuan sebagai berikut .
( 1 ) Untuk memperpanjang Four Thirds Spesifikasi dengan mengurangi ukuran dan berat badan lebih lanjut , dengan tetap menjaga kualitas gambar yang tinggi dari perangkat sensor gambar The Live MOS 4/3-type .
( 2 ) Untuk mengembangkan standar dengan struktur dasar yang dapat menghadapi perubahan dari waktu ke waktu seperti percepatan perlunya pengurangan ukuran lebih lanjut atau kemajuan Live View gaya fotografi .
- Live View didedikasikan spesifikasi dengan struktur menghilangkan kotak cermin .
- Sekitar setengah panjang flange belakang Four Thirds System.
- Mengurangi mount lensa diameter tanpa mengorbankan kekuatan.
- Penambahan kontak untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pertukaran data lensa - body dan kontrol .
( 3 ) Untuk mengaktifkan penggunaan lensa Four Thirds System yang ada .
- Kompatibilitas disediakan oleh mount adapter khusus .
* Karena tubuh Four Thirds kamera memiliki panjang flange kembali panjang daripada Micro Four Thirds kamera Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , Micro Four Thirds lensa tidak dapat dipasang pada tubuh Four Thirds kamera .
( 4 ) Untuk memfasilitasi penambahan kemampuan film di masa depan dengan menyediakan kompatibilitas dengan rasio aspek gambar 4:03-16:09 dalam panjang diagonal dari area pixel efektif dari Four Thirds Spesifikasi .

System mengacu pada sistem fotografi jenis Camera.co.id Tokokamera murah di Indonesia  interchangeable-lens didasarkan pada sensor pencitraan dengan panjang diagonal dari 21,63 mm , yang merupakan setengah panjang diagonal dari format 135 film ( 36 mm x 24 mm ) .

System mengacu pada sistem fotografi dpt lensa dengan flange pendek kembali panjang daripada Four Thirds System. Ini menggunakan sensor  Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  gambar yang cocok dengan Micro Four Thirds System ( Micro Four Thirds System Sensor ) , dan merupakan perpanjangan dari Four Thirds System.

Untuk memfasilitasi kemampuan film yang mungkin diperlukan di masa depan , dua kontak sinyal telah ditambahkan untuk meningkatkan dan memperluas basis data excharge . Hal ini telah mengakibatkan peningkatan dalam kecepatan pemrosesan sistem kamera keseluruhan termasuk aksesori dan penyediaan dasar untuk mewujudkan kemampuan kontrol stabil Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  .


Selain itu, kamera SLR digital saat ini menggabungkan banyak komponen di depan sensor gambar , seperti image stabilizer , mekanisme pengurangan debu dan low-pass filter. Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  ini semua menambah kesulitan membuat kamera ini cukup ramping untuk memenuhi permintaan pasar .

Namun, dukungan yang berkembang untuk Live View shooting di pasar disajikan pilihan lain . Kita bisa menghilangkan viewfinder konvensional dan karenanya kotak cermin sama sekali . Atas dasar ini, Micro Four Thirds System dikandung . Ini menentukan flange panjang kembali optimal diperlukan untuk mengurangi ukuran kamera dan ketebalan , dengan asumsi penghilangan kotak cermin . The flange panjang kembali telah direduksi menjadi sekitar 1/2 bahwa dari Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia. Hal ini dianggap cukup pendek untuk memperbolehkan pengurangan radikal dalam ukuran dan ketebalan , tanpa menyebabkan masalah dengan drive lensa dan sementara masih sisakan ruang untuk menampung perangkat yang sangat diperlukan untuk SLR digital seperti filter low-pass dan mekanisme pengurangan debu , serta perangkat mungkin diadopsi di masa depan .

Ini , bersama dengan pengurangan mount lensa diameter , telah memungkinkan untuk mengurangi ketebalan dan ukuran kamera SLR tanpa mengorbankan kualitas gambar yang tinggi .
Meskipun cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari keuntungan dari Micro Four Thirds System adalah dengan menggunakan lensa khusus , lensa Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  System yang ada juga dapat dipasang pada tubuh Micro Four Thirds System dengan menggunakan adaptor .

Anda tidak bisa mengeluh tentang kurangnya lensa f/1.4 50 mm klasik , yang tersedia saat ini di pasar . Namun, semua dari mereka tampaknya untuk berbagi masalah yang sama : sementara kinerja mereka dekat aperture maksimum relatif jarang dapat dianggap layak, tepi frame sering lemah , bahkan suram .

Lebih atau kurang pada waktu yang sama ( Oktober 2013 ) dua perusahaan memutuskan untuk menyajikan konstruksi optik baru mereka , diduga bebas dari cacat tersebut. Saya pikir di sini dari Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia  . Konstruktor , tidak dibatasi oleh harga, seharusnya untuk menghasilkan lensa yang sangat baik sifat optik yang prioritas utama mereka . Dalam tes ini kita akan memeriksa berapa Zeiss melakukan tugas mereka - menikmati kuliah Anda !

Yang pertama di Eropa sampel akhir dari Camera.co.id Tokokamera murah di Indonesia  baru saja tiba ke kantor redaksi kami . Berkat kondisi cuaca bagus kami mampu menembak beberapa puluhan contoh gambar . Silakan menikmati ! Semua gambar adalah file JPEG stright dari kamera Canon EOS 1Ds MkIII . Seperti biasa tingkat terendah mengasah diterapkan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar